Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)

Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero) - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)
link : Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)

Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero) - Pada awalnya perusahaan bernama PT (Persero) Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (KJBK) yang didirikan pada tanggal 25 Agustus 1984, dengan layanan usaha melakukan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi dan kuota tekstil. Pada tanggal 18 Juni 2001, nama perusahaan berubah menjadi PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) atau lebih dikenal sebutan PT KBI (Persero), sesuai dengan persetujuan dari Departemen Kehakiman dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia No.C-02157ht.01.04.2001. Adapun izin usaha sementara penyelenggaraan Lembaga Kliring Berjangka, sesuai surat No.01/VII/2000 tanggal 14 Juli 2000. Dan untuk Operasional Perusahaan sebagai Lembaga Kliring Berjangka pada tanggal 15 Desember 2000, dengan kontrak berjangka yang dikliringkan dan dijamin penyelesaiannnya adalah CPO, Kopi dan Olein.

Tanggal 04 September 2001, melalui Keputusan Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) No.128/BAPPEBTI/IX/2001, PT KBI (Persero) memperoleh izin usaha definitif sebagai Lembaga Kliring Berjangka dan berdasarkan Keputusan tersebut PT KBI (Persero) dapat menjalankan fungsinya yaitu Kliring dan Penjaminan, Penyelesaian atas seluruh transaksi kontrak berjangka di Bursa yang didaftarkan oleh Anggota Kliring.

Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)




Sumber resmi : http://bumn.go.id/kliring/berita/0-Dibutuhkan-staf-IT

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja IT Customer Support Center PT KBI (Persero) dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-it-customer-support.html