Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP

Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LKPP, Artikel Non CPNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP
link : Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP

Baca juga


Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP

Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP - Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.



Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP


Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP pada Tahun Anggaran 2017, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan posisi sebagai berikut:

1. Senior System Analyst (1 ORG)

Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika lulusan universitas/perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
- Memiliki pengalaman di bidang system analyst minimal 5 tahun;
- Memiliki pengalaman di bidang programming dan database analysis.

2. Database Administrator (1 ORG)

Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
- Memiliki pengalaman sebagai programmer pada pengembangan aplikasi dan database;
- Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
- Memahami konsep Model, View, dan Controller dalam pengembangan aplikasi;
- Memahami berbagai framework pengembangan aplikasi;
- Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman, atau database.

3. Tenaga Penelaah Kinerja PBJ (1 ORG)

Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1 Administrasi Pembangunan/Ekonomi Pembangunan dan setara di universitas/perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
- Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan;
- Dapat bekerjasama dalam tim.

4. Tenaga Pengolah Data Kinerja (1 ORG)

Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas/perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
- Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah;
- Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data;
- Dapat bekerjasama dalam tim.

5. Tenaga Pengolah Data Kebijakan (1 ORG)

Kualifikasi :
- Pria/Wanita;
- Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas/perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
- Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah;
- Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data;
- Dapat bekerjasama dalam tim.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

1. Dokumen lamaran terdiri dari:
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna) 1 lembar;
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan posisi yang dilamar;
h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
- Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui:
Email: rekrutmen.pmep@gmail.com
Subjek: Lamaran (Posisi).
3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 24 Januari 2017;
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.

Sumber resmi : http://www.lkpp.go.id

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP

Sekianlah artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. PMEP LKPP dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/rekrutmen-pegawai-non-pns-dit-pmep-lkpp.html