Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA

Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel PT Inhutani I, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA
link : Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA

Baca juga


Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA

Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA - PT Inhutani I berdiri tahun 1973 (PP No 21 Tahun 1972), lanjutan dari PN Perhutani Kalimantan Timur. Areal konsesi seluas 2,2 juta Ha dengan masa konsesi 20 tahun (Periode Pertama) dari tahun 1973 sampai dengan 1993. Pada tahun 2006, PT Inhutani I memperoleh perpanjangan prinsip masa konsesi periode kedua yang berlaku hingga 2038. PT. Eksploitasi & Industri Hutan (PT.INHUTANI I) dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 21 tahun 1972 guna melanjutkan kegiatan PN Perhutani Kalimantan Timur untuk mengelola areal hutan di Propinsi Kalimantan Timur.


Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA



Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Inhutani I Tingkat SLTA dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-pt-inhutani-i-tingkat.html