Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group

Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Swasta, Artikel The Tempo Group, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group
link : Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group

Baca juga


Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group

Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group - Tempo Group merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produk farmasi. Salah satu anak perusahaannya antara lain PT Tempo Scan Pacific Tbk yang dulunya bernama PT Scanchemie telah menghasilkan produk farmasi yang didistribusikan dalam skala besar. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak tahun 1953 dan berkembang dengan pesat melalui anak perusahaan. Pengembangan produk farmasi dilakukan sejak tahun 1970 dan kemudian diperluas dengan perluasan unit bisnis dengan mulai mengembangkan produk kosmetik dan beberapa varian produk konsumen lain.

Kedudukan Tempo Group semakin kokoh seiring dengan perubahan status perusahaan menjadi perusahaan publik sejak tahun 1994. Perusahaan berhasil mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sejak saat itu, pertumbuhan saham perusahaan semakin meningkat pada tahun-tahun berikutnya. Pada tanggal 31 Desember 2010, lebih dari 95% saham perusahaan dimiliki oleh PT Bogamulia Nagadi dan sisanya hampir 5% dimiliki oleh publik dengan kepemilikan masing-masing kurang dari 5%. Pada tahun yang sama perusahaan telah berhasil mempekerjakan lebih dari 5.400 karyawan tetap yang telah berdedikasi tinggi kepada perusahaan dalam proses produksi.



Lowongan Kerja The Tempo Group




Sumber resmi : http://cdc.unpad.ac.id/pt-tempo-scan-pacific-tbk/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Brand Development Executive The Tempo Group dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-brand-development.html