Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bank, Artikel Bank Artha Graha Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk
link : Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk - PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12 tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47.


Pada tanggal 10 Juli 1990, PT. Inter-Pacific Financial Corporation mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Berdasarkan Akta Nomor 67 tanggal 19 Mei 1992, dibuat dihadapan Adam Kasdarmadji, S.H., Notaris di Jakarta, dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 10 tanggal 2 Februari 1993 Tambahan Nomor 591, PT. Inter-Pacific Financial Corporation berubah nama menjadi PT. Inter-Pacific Bank.

Berdasarkan Akta Nomor 27 tanggal 12 Juli 2005, dibuat dihadapan Imas Fatimah, S.H., Notaris di Jakarta, dan telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia dengan Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 7/49/KEP.GBI/2005 tanggal 16 Agustus 2005, PT. Bank Inter-Pacific, Tbk. berganti nama menjadi PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. Perubahan tersebut telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 101 tangal 19 Desember 2006 Tambahan Nomor 13128.

Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk



Lowongan ditutup : 28 Februari 2017
Sumber resmi : http://cdc.uns.ac.id/post.php?p=3081

Terima kasih telah melihat Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami terbitkan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-customer-service-pt-bank.html