Lowongan Kerja MDP Mayora Group

Lowongan Kerja MDP Mayora Group - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja MDP Mayora Group, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Mayora Indah Tbk, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja MDP Mayora Group
link : Lowongan Kerja MDP Mayora Group

Baca juga


Lowongan Kerja MDP Mayora Group

Lowongan Kerja MDP Mayora Group - PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Di Indonesia, Perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.


Lowongan Kerja MDP Mayora Group




Alamat pengiriman email : recruitment@mayora.co.id
Lowongan ditutup : 28 Februari 2017

Sumber resmi : http://cdc.uns.ac.id/post.php?p=3122


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja MDP Mayora Group

Sekianlah artikel Lowongan Kerja MDP Mayora Group kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja MDP Mayora Group dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-mdp-mayora-group.html