Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan

Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja Medan, Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan
link : Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan

Baca juga


Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi seorang fresh graduate, mendapatkan panggilan wawancara pertama kali memang menyenangkan sekaligus menegangkan. Sebagian besar di antara Anda mungkin bingung atau tidak percaya diri ketika harus memutuskan berpakaian seperti apa ketika datang wawancara, bagaimana bersikap, atau menjawab apa ketika wawancara. Jangan panik dulu itu wajar kok, terutama untuk Anda yang baru lulus. Yang lebih melegakan lagi, semua orang pernah mengalaminya. Wawancara kerja bukan hanya untuk menilai kemampuan saja, tetapi juga untuk mengetahui kepribadian Anda secara lebih baik. Karena itu, sebelum datang wawancara, pastikan Anda sudah mempersiapkan diri dengan baik dan memiliki trik khusus supaya bisa lolos.
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan info dari Waruna Group merupakan Group perusahaan yang didirikan pada tahun 1990, bergerak di infustri Galangan kapal dan pelayaran membutuhkan karyawan untuk posisi:



A. Purchasing Analyst
B. Chief Accounting

Kualifikasi:

  • Wanita Maks 30 Tahun (A), Wanita Maks 35 Tahun (B)
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di bidang yang sama (A,B)
  • Mempunyai kemampuan analisa yang tinggi (A)
  • Dapat berbahasa Hokkien merupakan nilai tambah (A,B)
  • Penempatan di Kantor Medan (A,B)

Fasilitas yang diberikan bagi kandidat yang lulus seleksi:


  • Gaji yang memuaskan
  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  • Program Pengembangan Diri

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan berkas lamaran via e-mail ke: recruitment@waruna-group.co.id (attachment < 3 MB)


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Waruna Nusa Sentana Medan dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-waruna-nusa-sentana.html