Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan

Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja Medan, Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan
link : Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan

KarirMedan.com -  Bukan menjadi pekerjaan mudah dalam mencari pekerjaan apalagi yang anda impikan, pastilah kami sangat yakin anda punya impian dalam pekerjaan, misalnya posisi yang sangat penting di suatu perusahaan. Tentunya anda juga harus mempersiapkan diri dengan benar, anda perlu mengembangkan diri agar potensi dalam diri anda dapat bersaing didunia kerja. anda tidak perlu membuang-buang hal waktu karena karir yang anda impikan maka persiapan harus anda lakukan sedini mungkin, kami sangat yakin anda perlu melakukan persiapan dengan baik, karena sulitnya kesempatan kerja dan tingginya persaingan kerja menuntu setiap pelamar kerja agar dalam kondisi terbaik. Berikut ini karir medan akan mempersiapkan lowongan kerja yang berasal dari PT. Pundi Mas Berjaya. PT. Pundi Mas Berjayamerupakan  penyedia solusi perangkat lunak di pasar global, memberikan solusi bisnis dan berteknologi tinggi berbasis layanan untuk para pelanggan yang tersebar di seluruh Asia Pasifik, Amerika dan Negara-negara Teluk dan memiliki model pengembangan on-site dan off-site. Sejak berdiri pada tahun 1999, Perusahaan telah merancang, mengembangkan dan digunakan banyak solusi bagi perusahaan berkelas di bidang Kesehatan, Perbankan, Keuangan dan Sektor Pendidikan dengan menggunakan teknologi terkini dan kerangka kerja yang terstruktur.

Saat ini  PT Pundi Mas Berjaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Online membuka lowongan kerja untuk posisi:
Posisi :
Android Game Developer
Kualifikasi:

  • Memahami bahasa Java
  • Diutamakan pernah membuat game / aplikasi melalui android studio
  • Menyukai tantangan
  • Terbuka bagi yang sedang kuliah
  • Terbuka bagi semua jurusan
  • Ditempatkan di Medan

Bagi kalian pencarir kerja medan yang berminat berkas lamaran lengkap di sertai pas photo terbaru dan nomor telepon via email ke: hr-medan@pmberjaya.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Pundi Mas Berjaya Medan dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-pt-pundi-mas-berjaya.html