Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA

Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Asuransi Umum BCA, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA
link : Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA

Baca juga


Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA

Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA - BCA Insurance atau PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCA Insurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA





Demikianlah Artikel Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA

Sekianlah artikel Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Basic Development Program PT Asuransi Umum BCA dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/rekrutmen-basic-development-program-pt.html