News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen

News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen
link : News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen

Baca juga


News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen

Purbapedia- Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi  mengenai tunjangan BPD yang naik 100 persen khususnya di Boltim barangkali bapak/ibu belum mengetahuinya.

Sebanyak 80 ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menikmati kenaikan tunjangan Rp 1 juta per bulan.

News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen

Kepala sub bidang pengembangan desa dan kelurahan, dinas PMD Boltim, Fitra Damapolii mengungkapkan Bupati Sehan Landjar telah menyetujui kenaikan tunjangan bagi sekitar 500 anggota BPD di Boltim. Langsung saja cek Tunjangan yang naik menjadi 100 persen dibawah ini :


Berita Terkait




Sumber : tribunnews
Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat..!!


Demikianlah Artikel News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen

Sekianlah artikel News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel News : Tunjangan BPD Naik 100 Persen dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/03/news-tunjangan-bpd-naik-100-persen.html