Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh

Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel asn, Artikel skandal asn, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh
link : Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh

Baca juga


Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh

Foto setengah telanjang seorang aparatur sipil negara (ASN) membuat heboh warga Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng. Perempuan berinisial SN diketahui staf sebuah sekolah di Kecamatan Benua Lima.

Foto layak sensor tersebut menggambarkan SN berpose menantang dengan telanjang dada alias bugil sambil rebahan. Foto ini pertama kali diunggah pengguna Facebook (FB) Vha Ade ke laman SN lengkap dengan tampilan foto lain mengenakan baju kepegawaian dan nomor telepon seluler (ponsel) hingga label Dinas Pendidikan Tamiang Layang.

Namun, setelah ditelusuri keberadaan foto yang sempat menjadi perbicangan hangat pada laman facebook Vha Ade maupun SN, telah hilang. Bahkan sejenak ketika awak media mencari lebih dalam profil sebenarnya SN di dunia maya, tidak bisa ditemukan.

Beredarnya foto seronok yang menjadi buah bibir itu rupanya sempat mengundang perhatian pihak sekolah tempat SN bekerja. Tetapi terbantahkan, setelah mencoba menelusuri langsung kebenarannya.

“Benar SN pegawai kami, tapi terkait foto dalam facebook sebenarnya adalah ulah orang iseng,” bantah Kepala Sekolah Khoirul Anam, Jumat (31/3).

Dijelaskannya, foto itu diunggah oknum yang telah sengaja meretas mengambil akun SN sejak Sabtu (25/3) lalu. Parahnya, oknum tersebut sempat mencoba memeras dan meminta uang senilai Rp5 juta pada bersangkutan namun tidak digubris.

Khoirul Anam menegaskan, foto seronok tersebut adalah foto editan. Akibat perbuatan oknum yang juga mengunggah lengkap nomor ponsel. Sekarang SN telah mengganti nomor ponsel lantaran banyak mempertanyakan terkait kebenarannya.*jawapos


Demikianlah Artikel Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh

Sekianlah artikel Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto PNS Bugil Tersebar di Facebook, Warga Barito Timur Heboh dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/03/foto-pns-bugil-tersebar-di-facebook.html