Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya

Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Guru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya
link : Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya

Baca juga


Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya

Assalamualaikum wr..wb
Selamat pagi salam sejahtera buat rekan-rekan guru,
Berikut kami berikan informasi mengenai seorang guru yang diberhentikan karena melalukan kekeras4n pada muridnya.

Seorang guru honorer di SDN Sumajaya 1, Depok, kehilangan pekerjaanya lantaran men4mpar siswa berinisial RZ. Keputusan ini dibuat setelah pihak sekolah melakukan rapat untuk membahas kasus keker4san tersebut.
“Honorer yang melakukan tindak kekerasan telah saya keluarkan, siswa yang menjadi korban juga sudah belajar seperti biasa,” singkat Kepala SDN Sukmajaya 1 Tukinem kepada Harian Radar Depok, Rabu (31/8).
Sementara Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Muhammad Thamrin menambahkan, kasus ini seharusnya tidak boleh terjadi. Pen4mparan kepada siswa tidak diperbolehkan dengan alasan apapun.
Oleh karena itu, kasus seperti ini harus ditelusuri secara mendalam. Jika memang terbukti bersalah maka harus diberikan sanksi berupa peringatan.
“Akan tetapi jika memang terjadi berlang-ulang keputusan memecat atau mengeluarkan memang tindakan yang paling tepat,” ungkapnya.
Peristiwa guru t4mpar murid ini terjadi di dalam lingkungan sekolah pada Kamis (25/8) lalu. RZ yang saat itu tengah berlarian bersama kawan-kawannya tak sengaja menabrak sang guru honorer.
Dengan cepat guru itu langsung men4mpar pipi RZ dengan tangan kanannya. Dia bahkan mengulangi sekali lagi perbuatan tersebut.
Orang tua RZ yang tidak terima anaknya diperlakukan kasar melapor ke sekolah. Awalnya pihak sekolah hanya merumahkan sang guru, namun akhirnya kemarin diputuskan melakukan pemecatan. 
Sumber: jpnn.com
Demikian informasi ini semoga menjadi Pelajaran bagi kita semua  khususna guru untuk tidak mudah terbawa emosi...


Demikianlah Artikel Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya

Sekianlah artikel Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Honorer di Depok Dipecat Gara-gara T4mpar Siswa, Begini Kronologinya dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/09/guru-honorer-di-depok-dipecat-gara-gara.html