Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja Medan, Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik
link : Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

Baca juga


Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

KarirMedan.com - RSUP H. Adam Malik adalah rumah sakit pemerintah yang dikelola oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara, terletak di lahan yang luas di pinggiran kota Medan. Rs Adam Malik memiliki Visi Menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Pusat Rujukan Nasional yang Terbaik dan Bermutu di Indonesia pada Tahun 2019. Rs Adam Malik memiliki Budaya Organisasi, diantaranya : Profesional : Bekerja secara cermat, tertib, displin dan semangat yang tinggi dengan kemampuan optimal, melakukan tugas dengan pengetahuan dan ketrampilan terkini dengan perhitungan tepat, cepat dan matang serta berani mengambil resiko.
Integritas : Memiliki landasan Iman dan Taqwa, Jujur, Iklas, Setia, Tegar dan Bertanggung jawab berdasarkan pengabdian serta rela berkorban, lapang hati dan bijaksana.
Kerjasama : Dengan memupuk saling pengertian dengan sesama pegawai, menghormati dan menghargai pendapat pegawai yang lain. Menghayati diri sebagai bagian dari Sistem dan kesatuan organisasi.
Saat ini rumah sakit adam malik sedang ingin meningkatkan pelayanan maksimal kepada pasien dan pengembangan pelayanan pada beberapa gedung baru, maka dari itu saat ini RSUP H. Adam Malik sedang membuka penerimaan Tenaga Kontrak Semester II Tahun Anggaran 2015 dengan jenis tenaga sebagai berikut:



No. Jenis Tenaga, Jumlah, Kualifikasi Pendidikan

  • Apoteker (3 orang) : S1 Profesi Apoteker
  • Tenaga Teknis Kefarmasian (5 orang) : D3 Farmasi
  • Radiografer (10 orang) : D3 Radiologi
  • Perawat (67 orang) : D3 Keperawatan

Total : 85 orang

Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Jenis kelamin Laki-laki/perempuan.
  3. Memiliki penampilan menarik dan memiliki kompetensi di bidangnya.
  4. Pelamar berusia :
    1. Apoteker maksimal 27 tahun
    2. Tenaga Teknis Kefarmasian maksimal 26 tahun
    3. Radiografer maksimal 26 tahun
    4. Perawat maksimal 30 tahun
  5. Menguasai aplikasi komputer, minimal MS Office.
  6. Bersedia bekerja full time dan/atau shift dan bersedia bekerja sebagai Tenaga Kontrak RSUP H. Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.
  7. Lulus tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, ujian tulis, uji kompetensi, psikotes, wawancara dan uji kesehatan.


Pengiriman Lamaran
Bagi kalian pencari kerja khusus kota medan yang berminat, silakan kirimkan berkas lamaran anda dimasukan ke dalam amplop coklat serta cantumkan Jenis Tenaga dan Pendidikan pada pojok kiri amplop dan alamat tujuan kepada :
Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Medan
PO BOX 1702 Medan 20000
Catatan

  • Rekrutmen Adam Malik Medan ini tidak dipungut biaya.
  • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dan diangkat sebagai tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik maka akan efektif melaksanakan tugas mulai tanggal 1 Februari 2017.
  • Silakan lihat informasi resminya disini



    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Medan RSUP H. Adam Malik dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-medan-rsup-h-adam-malik.html