Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero) - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel PT Brantas Abipraya (Persero), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)
link : Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero) - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)


Posisi : Project Manager

Persyaratan:

  1. Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  2. Usia maksimal 50 tahun.
  3. Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  4. Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  5. Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  6. Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan ingin melamar silahkan apply di http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/

Tanggal Kadaluarsa : 21 Februari 2017


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Project Manager PT Brantas Abipraya (Persero) dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-project-manager-pt.html