Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah

Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak BUMN, Artikel bank, Artikel Bank BRISyariah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah
link : Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah

Baca juga


Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah

Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah - Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah




Alamat pengisian Apply Form : http://bit.ly/ITOP4JAKARTA

Sumber resmi : http://www.brisyariah.co.id/?q=open-recruitment-itop-4-brisyariah-jakarta

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah

Sekianlah artikel Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Recruitment IT Officer Program Bank BRISyariah dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/recruitment-it-officer-program-bank.html